Wabup Hendriwansah Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Wabup Hendriwansah Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Tulang Bawang : Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 di Kabupaten Tulangbawang berlangsung khidmat, setelah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dipimpin Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, kini giliran Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah yang memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, dalam upacara yang dilakukan di Halaman Kantor Pemda Tulangbawang, Sabtu (17/08/2019).

Bertindak selaku Komandan Upacara penurunan bendera, Kepala Intelejen Lanud Pangeran M Bunjamin Kapten Susbentar Wiradinata, sementara sebagai pembawa Baki sore, Melda Frestiana, anak ke 1 dari Bapak Tarmuji dan Ibu Widia Wati, dan sebelumnya pembawa Baki pagi, Diah Ayu Permata, anak ke 2 dari Bapak Maryanto dan Ibu Elina Suri.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, atas suksesnya dalam pengibaran dan penurunan bendera pusaka tanah air pagi tadi dan sore ini, meski kami sempat sedikit gugup karena penurunan tadi angin sedikit kencang,” tutur Melda Frestina bersama rekan-rekan Paskibraka Tulangbawang mengucap syukur.

Kominfo Tuba

Komentar