Fakta-Fakta Menarik Soal Pertemuan Andi Surya dan Anna Morinda

Politik131 Dilihat
Intip Pertemuan Andi Surya dan Anna Morinda Untuk Pilwakot 2020 ?

Metro : Teka-teki soal bakal calon kepala daerah kota Metro untuk 2020 mendatang semakin hangat dan semakin seru untuk diikuti, selain adanya bakal calon yang sudah mulai bergerilya, belakangan paling hangat diketahui, pihak Andi Surya baru saja melakukan pertemuan dengan petinggi partai moncong putih di Kota Metro.

Atas pertemuan itu, dimungkinkan bakal banyak spekulan dari lawan politik yang mulai ketar-ketir, karena pertemuan itu seakan memberi sinyal akan adanya konsolidasi atau lobi-lobi politik soal pilwakot Metro 2020 mendatang.

Penasaran bagaimana sebenarnya soal pertemuan itu, pihak redaksi mengintip beberapa fakta-fakta menarik akan adanya arah politik dari pertemuan para orang-orang pilihan Lampung itu.

Ada Pertemuan Anna Morinda dan Andi Surya

Soal Dr. H. Andi Surya Senator Lampung hari ini bertemu dengan Anggota DPRD Metro Anna Morinda sekaligus Ketua DPC PDIP Metro yang juga mantan Ketua DPRD Metro di rumah makan Pawon Mas Metro, adalah benar bahkan kabar itu juga diakui oleh pihak andi Surya.

“bahwa pertemuan ini dalam rangka silaturahim sekaligus membahas issu-issu terkini tentang pembangunan Kota Metro di masa depan,” ujar staf khusus Andi Surya yakni Agus Setiyo.

Dihadiri Beberapa Orang Tokoh

Kabar Arief Wahyudin yang merupakan warga Kota Metro turut hadir bersama beberapa tokoh lainnya di RM Pawon Mas menyatakan juga dibenarkan oleh Agus.

Mereka bahkan dengan jelas menyebut ada kemungkinan mengarah kesana, karena isu saat ini keduanya sama-sama memiliki misi yang untuk maju di Kota Metro.

” memang tidak terlepas dari kemungkinan Pilkada Kota Metro tahun depan, karena Pak Andi Surya dan Ibu Anna Morinda juga akan mencalonkan diri sebagai Walikota Metro”, sebutnya.

Mulai Samakan Visi Misi

Disinggung soal misi yang sama yakni keinginan mencalonkan diri untuk Pilwakot Metro 2020 mendatang, sepertinya ada intrik yang mulai terlihat yakni adanya dukungan para tokoh yang hadir saat itu untuk keduanya.

” Ibaratnya kedua tokoh ini silaturahim untuk menyamakan persepsi terhadap visi misi Kota Metro di masa depan, dan kami warga Metro mendukung penuh atas niat baik Pak Andi Surya dan Ibu Anna Morinda,” tutupnya.

Lalu apakah benar pertemuan itu membahas soal lobi-lobi Pilwakot Metro 2020 mendatang ? yuk terus simak berita-berita soal geliat bakal calon untuk kota Metro selanjutya.

Putra

Komentar