Korban Terapung di Sebuku Berhasil di Identifikasi dan Dipulangkan ke Lampung Barat

Korban Terapung Juaroh Berhasil di Identifikasi dan Dipulangkan ke Lampung Barat

Lampung Selatan : Kabar baik sampai untuk para keluarga korban naas yang terapung dan ditemukan warga di cukuh balak, atau sekitar pulau sebuku Lampung Selatan Rabu (21/08/2019) lalu. Setelah di autopsi ternyata nama korban ialah Juaroh (46) asal Desa Sindang Pagar Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat .

Relawan KPG Lampung, Edi Suponon mengatakan, mendapat telepon dari crew Kapal PT. Jemla, dimana dalam informasi yang diperoleh, Alm Juaroh ialah korban yang jatuh dari atas KMP Duta Banten beberapa hari lalu, sehingga mereka meminta untuk membantu pemulangan jenazah korban Almarhumah Juaroh (46) menuju Lampung Barat.

“Mendapat telefon tersebut relawan KPG Lampung Hanif dan Kiki meluncur ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda untuk menjemput almarhumah, kemudian korban dihantarkan ke kampungnya,” ujar Edi.

Baca Juga : Warga Sebuku Dikagetkan Oleh Penemuan Mayat Wanita Anonim

https://metropolis.co.id/2019/08/21/warga-sebuku-dikagetkan-oleh-penemuan-mayat-wanita-anonim/

Dalam pemulanganya dari RS Bob Bazar Kalianda, relawan KPG Lampung menggunakan armada Relawan Rescue Ambulan KPG beserta keluarga korban menuju rumah duka di Desa Sindang Pagar Kecamatan Sumber jaya Lampung Barat.

Korban Terapung Juaroh Berhasil di Identifikasi dan Dipulangkan ke Lampung Barat

“Sekitar pukul 23.30 WIB Kamis malam langsung menuju rumah duka di Desa Sindang Pagar Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat (Lambar),” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPG Lampung, Encep Supriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai pihaknya relawan Komunitas Peduli Generasi untuk saling berbagi dan saling membantu dibidang pelayanan Kesehatan.

“Semoga kami relawan KPG mampu mengemban amanah kepercayaan masyarakat Lampung dan mampu bersenergi bersama para relawan sosial kemanusiaan yang ada di Lampung Selatab (Lamsel),” pungkanya.

Dendi Hidayat

Komentar