Bupati Winarti Apresiasi Seno Peraih Perunggu di O2SN

Bupati Winarti Apresiasi Seno Peraih Perunggu di O2SN

Tulang Bawang : Seno Abdurahman, siswa SMPN 3 Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, yang mewakili Provinsi Lampung pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah, berhasil mempersembahkan perunggu.

Dengan diaraihnya prestasi tersebut, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melalui Kepala Dinas Pendidikan Nazarudin, mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Seno atas keberhasilan mempersembahkan perunggu untuk Kabupaten Tulangbawang dan Provinsi Lampung dalam ajang O2SN tingkat Nasional.

“Capailah prestasi dan cita-citamu, semoga ini menjadi motivasi bagi putra putri Tulangbawang lainnya, untuk terus bergerak maju dan mampu bersaing dalam segala hal yang positif,” ucap Bunda Winarti melalui Kadisdik, Jum’at (30/08/2019).

Tak hanya kepada Seno, ucapan bangga juga disampaika kepada orang-orang dibelakang Seno yang selama ini sudah berhasilmendidik Seno.

“Selain itu, tidak lupa tentunya ucapan selamat kami sampaikan kepada guru dan orang tua Seno yang telah terbukti berhasil mendidik seno, barokalloh, terima kasih atas doa dan suport semuanya,” imbuhnya.

Putra

Komentar