Warga Bandar Lampung Kompak Peringati 1 Muharam

Kotaku176 Dilihat
Herman HN saat pantauan ke beberapa masjid di Bandar Lampung

Bandar Lampung : Masjid dan mushola di kota Bandar Lampung melaksanakan perayaan tahun baru islam 1 Muharam 1441 Hijriyah secara serentak, hal itu juga dibuktikan oleh Walikota Herman HN yang sempat melakukan pemantauan langsung disejumlah masjid.

Dari beberapa masjid dan mushola yang didatangi Herman HN, terlihat aktifitas pengajian bersama mengumandangkan bacaan Al-quran

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengucapkan selamat tahun baru islam 1 muharam 1441 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung dan mendoakan untuk seluruh umat muslim.

” Tanggal 1 Muharram adalah hari Tahun Baru dalam agama Islam, saya mengucapkan selamat. Mudah mudahan bandar lampung lebih makmur kedepan, rakyat diberikan rejeki melimpah ruah yang aman dan tentram,” kata Herman HN.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berpesan agar kegiatan pengajian dan keagamaan serta perayaan umat muslim menjadi hal yang wajib di gaungkan diseluruh rumah ibadah umat muslim.

“Ya tadi saya keliling ke masjid masjid, saya mau liat ada kegiatan apa. Ini sudah melaksanakan menyambut muharam 1441 hijriah, saya ingin kegiatan seperti ini konsisten dilakukan, digaungkan diseluruh penjuru masjid dan mushola di Bandar Lampung,” ujarnya.

Enj/Putra

Komentar