Warga Sukajaya Rajabasa Senang Jalannya Diaspal

Kotaku159 Dilihat
Warga Sukajaya Rajabasa Senang Jalannya Diaspal

Bandar Lampung : Warga Jalan Sulaiman (Sukajaya) Rajabasa Jaya mengungkapkan kegembiraan karena akses yang menghubungkan Bandar Lampung dan Lampung Selatan itu diaspal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 003 Muin, mewakili ratusan kepala keluarga (KK), yang mengatakan bahwa masyarakat Sukajaya mengaku senang dan haturkan terima kasih untuk Walikota Herman HN yang telah menyetujui untuk diaspalnya jalan tersebut.

Diakuinya jalan ini perbatasan antara Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan, akses ini menjadi tujuan utama jalannya roda perekonomian antar dua wilayah.

“Kebanyakan warga Lampung Selatan juga yang melintas ini untuk belanja di Bandar Lampung, jadi sudah sewajarnya jalan ini diperbaiki,” katanya

Selain itu juga memang jalan ini sudah bertahun-tahun rusaknya parah, kalau hujan pasti menjadi kubangan. Lalu saat kemarau ini pasti debunya banyak, jadi serba salah kalau melintas jalanan ini.

Tetapi sekarang ini sedang dalam proses perbaikan dan sangat berterima kasih atas perhatiannya Wali Kota Herman HN kepada masyarakat Sukajaya. Jangan yang diaspal itu ditengah-tengah kota saja, tetapi warga yang dekat dengan perbatasan juga membutuhkan perhatian Walikota Bandar Lampung.

Muin juga kedepanya mengharapkan agar pembangunan di Sukajaya ini agar diperhatikan, diantaranya di Jalan Sri Kresna belum adanya talut untuk air.

Lalu saat hujan turun pasti akan menggenang air tersebut, apalagi daerah tersebut memang kaplingan yang dahulunya sawah. Diharapkan kedepannya setelah diaspalnya Jalan Sulaiman ini maka diperhatikan juga talut tersebut.

Enj/Putra

Komentar