Ini Pesan Andi Surya Untuk Anggota DPRD Lampung

Politik, Saburai171 Dilihat
Andi Surya (Foto : Putra)

Bandar Lampung : Senator Lampung Andi Surya mengucapan selamat aas dilatiknya anggota DPRD Lampung, dia berharap agar anggota parlemen benar-benar menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

“Selamat atas dilantiknya para anggota DPRD Lampung periode 2019-2024, semoga parlemen terpilih dapat mewarnai kebijakan pemerintah Provinsi dengan berfungsi sebagai menyambung aspirasi rakyat,” ujar Andi Surya, Senin (02/09/2019).

Harapan Andi Surya ini adalah harapan masyarakat Lampung, kerena rakyat menanti kinerja para anggota dewan, tak hanya sebagai legislator yang melakukan penganggaran dan pengawasan saja tetapi dalam kerjanya juga harus rajin turun untuk mendengar keluhan warga.

“Langkah yang paling jitu adalah dengan sering turun ke daerah pemilihan, berdialog dengan rakyat dan menyimpulkan berbagai harapan rakyat terutama berkait dengan kualitas hajat hidup warga masyarakat yang diharapkan melalui kebijakan APBD dapat menggolkan program yg bersentuhan dengan kepentingan warga,” harapnya.

Baca Juga : Selamat, Hari Ini 85 Anggota DPRD Lampung Resmi Dilantik

https://metropolis.co.id/2019/09/02/selamat-hari-ini-85-anggota-dprd-lampung-resmi-dilantik/

Harapan lain juga disampaikan Andi Surya kepada Gubernur Lampung, agar dapat bekerjasama dalam kemitraan dengan anggota DPRD Lampung untuk mendesain program kerja secara bersama-sama, menggodok aspirasi yabg berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Sangat diharapkan ada komunikasi yang sistemik dan struktural dengan anggota DPRD Lampung yang pada akhirnya dapat melahirkan strategi dan innovasi dalam pola kebijakan pembangunan daerah melalui tagline ‘Lampung Berjaya’ ke depan,” demikian Andi Surya.

Putra

Komentar