Keren Doi, Underpass Unila Akan Dilukis Mural 3D Alam Laut

Kotaku238 Dilihat
Mural Fly Over 3D (Foto : Net/Ist)

Bandar Lampung : Pemerintah Kota (Pemkot) berencana akan membuat lukisan 3D destinasi dalam laut yang mengambarkan kekayaan Teluk Lampung di underpass Unila Rajabasa Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata Bandarlampung, M Yudhi, mengatakan, setelah sebelumnya Pemkot melukis Mural di dinding 8 Flayover bertema kebudayaan dan hasil bumi lampung. Kali ini penerapan seni mural seni tiga dimensi kota di dalam laut.

“Ya nanti kita akan melanjutkan melukis mural di dinding Underpass, tapi konsepnya berubah menjadi kota di dalam laut,” kata Yudhi saat ditemui di Rumah Dinas Walikota, Senin (02/09/2019).

Agar lebih memikat, kata Yudhi nantinya dibawah underpass akan ditambahkan penerangan sehingga di malam hari lukisan 3D akan semakin tegas. “Dan InshaAllah akan akan penambahan lampu lampu, agar malam dapat terlihat dengan jelas.” terang Yudhi.

Yudhi mengatakan ide gagasan dalam konsep lukisan itu atas dasar permintaan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. Walikota tak hentinya memperindah kota berjulus Tapis Berseri ini.

“Ya ini sesuai dengan instruksi bapak walikota, di Underpass kepengin dibuat suasana berebeda. Beliau ingin sisi kanan dan kiri dimural,” ujar Yudhi

En/Putra

Komentar