Andi Surya : Metro itu Small is Beautiful

Kabar Daerah, Metro145 Dilihat
Andi Surya : Metro itu Small is Beautiful

Metro : Metro dianggap kota kecil, namun jika diurus dengan baik maka akan menjadi indah, terlebih bila didukung dengan infrastruktur yang memadai untuk masyarakat, setidaknya hal itulah yang menjadi perhatian Andi Surya yang kan maju sebagai Walikota Metro mendatang.

Dalam paparanya, Dr. H. Andi Surya, menyatakan, tugas pokok pemerintah adalah melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana kota, salah satunya infrastruktur jalan,

“karenanya, Kota Metro harus dipercantik bukan saja dari infrastruktur jalan tetapi juga menyangkut keindahan trotoar, taman dan tempat-tempat bermain umum”, Ujarnya.

Andi Surya menyebut, kota Metro yang sering disebut orang kota kecil, namun jika diurus dengan baik maka akan menjadi indah.

“Metro itu ‘small is beautiful’. Dengan keindahan dan keteraturan maka Metro akan besar, menjadi kota idaman masyarakat,” ujar pemilik Universitas MiTRA Indonesia dan Global Surya Islamic School ini.

Untuk itu Ia berharap agar pelayanan pendidikan, kesehatan, pertanian dan pelayanan sosial kemasyarakatan lainnya harus menjadi perhatian pemerintah agar warga kota nyaman dan tentram hidup di kota Metro.

Hal ini juga sesuai dengan harapan masyarakat setempat, seperti salah satunya Ketua RT. 05 di seputaran Kecamatan Metro Selatan, Pak Rudi yang menyebutkan, bahwa permasalahan insfrastruktur menjadi masalah menahun di Metro. Pangkal masalahnya adalah kerusakan jalan di banyak ruas di lokasi Kota Metro yang belum ada pemeliharaan dari Pemkot.

“Tiga tahun lebih Pemkot Metro belum memperbaiki kerusakan jalan di wilayah ini.Kami berharap, kehadiran Bakal Calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya, membawa perubahan daerah ini lebih baik,” demikian Pak Rudi.

Red/Rls

Komentar