2500 Atlet Taekwondo Adu Prestasi di Kapolri Cup 2019

Institusi, Nasional305 Dilihat
ASDM Polri Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019 (foto : Brigpol Feri Agustian)

Jakarta : ASDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 Yang Di Selenggarakan Di Gor POPKI Cibubur Jakarta Timur, Jumat (13/09/2019).

Dalam Sambutannya ASDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, Indonesia saat ini menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks. Karena itu, menurutnya mempersiapkan generasi muda merupakan bagian dari tanggung jawab Polri.
Salah satunya dengan Pembinaan generasi muda secara berkelanjutan.

“Polri mendukung penuh terselenggaranya kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II 2019 ini, kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polri untuk turut serta dalam membentuk karakter generasi muda yang berprestasi, khususnya dalam bidang olahraga bela diri taekwondo.

Dijelaskanya, kejuaraan yang diikuti sebanyak 2.500 peserta ini juga sebagai bagian dari interaksi Polri dengan masyarakat.

“Harapannya kejuaraan ini dapat membentuk atlet-atlet taekwondo Indonesia yang mendunia,” Jelasnya.

Selanjutnya kegiatan diLanjutkan dengan peragaan atraksi Team Teakwondo, atraksi disambut dengan meriah, penuh sorak sorai dan Bertepuk Tangan, para hadirin terpukau atas penampilan team atraksi teakwondo.

Selanjutnya Pertandingan Akan Dimulai Dengan Peserta 2500 Atlet Taekwondo.

Diketahui, Kepolisian daerah Lampung turut serta dalam laga bergengsi ini, ada delapan (8) atlet yang di ikut sertakan, para personil juga merupakan polwan dan polki terbaik dalam beladiri taekwondo yang pernah mengikuti kejuaaan sama ditahun lalu.

Feri/Putra

Komentar