Daftar ke Empat Parpol Besar, Andi Surya Kian Gencar ‘Curi’ Hati Masyarakat

Kian Gencar, Andi Surya ‘Curi’ Masyarakat

Metro : Ketua Yayasan Universitas Mitra (UMITRA) Lampung, Doktor H. Andi Surya kian gencar ‘mencuri’ hati masyarakat dan dukungan partai politik, hal itu dibuktikan dengan rutin nya jadwal konsolidasi ke Empat partai besar yang sudah dibangun, untuk kemudian masuk bursa penjaringan Walikota dan Wakil Walikota dengan mengambil Formulir Calon Walikota.

Selain Partai Golkar dan PDIP hal sama dilakukan untuk PAN dan Nasdem yang juga dikabarkan membuka penjaringan walikota dan wakilnya di kurun waktu Oktober 2019.

Adapun maksud silaturahmi bukan saja untuk syarat maju sebagai Bakal Calon Walikota melaui parpol, namun Doktor H. Andi Surya juga berniat menyapa langsung warga Kota Metro di sejumlah wilayah secara acak.

Demikian dikatakan Singgih mendampingi Doktor H. Andi Surya, Bakal Calon Walikota Metro, 2020 mendatang ditemui di Sarasehan Petani dan UMKM, Karangrejo Kota Metro.

“Sesuai petunjuk dan arahan, Insyallah Beliau Doktor H. Andi Surya akan mengikuti proses administrasi dan tahapan penjaringan walikota dan wakil walikota di Partai Golkar, PAN dan PKB. Jadi, Formulir yang akan kami ambil untuk pencalonan sebagai walikota,”kata Singgih didampingi tokoh warga Metro Bapak Syukri.

Dilanjutkanya, tujuan silaturahim merupakan moment penting untuk mengenal satu sama lain, menyatukan visi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin yang membawa kemaslahatan untuk masyarakat luas.

“Silaturahim Doktor H.Andi Surya ke parpol dan masyarakat tidak lain adalah bagian dari anjuran dan perintah Nabi SAW. dan ini dibenarkan oleh agama,” tutupnya.

Rls/Red

Komentar