PWI Lamsel Sambut Silaturahmi LBH Sai Bumi Selatan

PWI Lamsel Sambut Silaturahmi LBH Sai Bumi Selatan

Lampung Selatan : Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sai Bumi Selatan, mengadakan acara silaturahmi di kantor persatuan wartawan indonesian (PWI) Lampung selatan di jalan lintas sumatra, Rabu (25/09/2019).

Dalam acara silaturrahmi tersebut, LBH Sai Bumi Selatan di sambut baik oleh ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sai bumi selatan saat itu terlihat diwakilkan oleh penasehat hukum dan pengabdi bantuan hukum, Hasanudin. Eko umaidi, Heni Apriani, Merik Havit dan Daniel Simamora.

LBH Sai Bumi Selatan, meminta kepada Badan kepegawaian Daerah dan plt. Bupati Lampung Selatan, untuk meninjau kembali surat keputusan, bupati lampung selatan nomor 821/485/V.05/2019, tentang pemberhentian dari jabatan administrator dan jabatan pengawasan dan penetapan tempat tugas pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten lampung selatan.

“Kedatangan kami disini yang pertama untuk acara silaturrahmi serta ingin memaparkan Bahwa apabila surat rekomendasi tersebut di abaikan oleh plt bupati lampung selatan, pihak KASN akan merekomendasikan kepada presiden Ri, untuk menjatuhkan sanki terhadap pejabat pembina kepegawaian dan pejabat yang berwenang yang dalam hal ini di adalah plt bupati lampung selatan,” Demikian Merik havit.

Dendi Hidayat

Komentar