Kepsek Aida Sebut Soal Kaki YI ke Kepala Siswa Sudah Damai

Kepala Sekolah SMP N 1 Pekalongan Lampung Timur, Aida Aini

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) : Kepala Sekolah SMP N 1 Pekalongan Lampung Timur, Aida Aini mengaku soal oknum guru YI kini sudah damai dan ia selaku pihak sekolah menyatakan siap untuk mendampingi sang guru tersebut bilamana nanti diminta klarifikasi oleh para pihak dan dinas terkait.

Dalam keteranganya, Aida Aini memastikan jika kondisi kejiwaan YI baik-baik saja, bahkan di sekolah jarang terlihat marah, apalagi sampai sedemikian parahnya harus seperti video yang beredar.

Kepala sekolah Aida Aini mengaku sudah meredam situasi dengan meminta kepada wali murid utnuk memaafkan gurunya, meskipun telah terjadi ia juga memastikan itu sebuah kekhilafan.

“Tolonglah masalah ini sudah terjadi, tolong ibu ini dimaafkan, ayo kita berdamai, karena anak-anak ini enggak mungkin saya keluarkan disini, saya pengen anak ini masih sekolah, ayolah jangan seperti itu, kita ini manusia biasa, enggak luput dari kekhilafan, kesalahan, akhirnya memaafkan, akhirnya mereka berdamai,”terangnya menirukan kejadian perdamaian saat itu, sabtu (28/09/2019).

Terkait beredarnya video sehingga menuai hujatan netizan, Kepala SMPN 1 Pekalongan itu mengungkapkan bahwa tak bisa membendungnya, sehingga bilamana nanti diminta untuk mendampingi sang guru tersebut, pihaknya mengaku siap dan akan memenuhi klarifikasi apabila diminta dinas terkait.

Baca Juga : Oknum Guru di Lamtim ‘Tendang’ Muka Siswa Pakai Sepatu

https://metropolis.co.id/2019/09/28/oknum-guru-di-lamtim-tendang-muka-siswa-pakai-sepatu/

“Kalo masalah viral, ya saya enggak bisa bendung, namanya viral, biarin aja, nanti saya viralkan juga bahwa kami sudah damai, bahwa kami sudah ada polsek, sudah berdamai dengan wali, nanti saya viralkan juga,” ungkap dia.

“Nanti kalo guru ini dipanggil sama dinas, sama bupati, wooo saya siap mendampingi,” lantangnya.

Richard

Komentar