Heboh Menkopolhutkan Wiranto Ditujah Orang di Banten

Nasional86 Dilihat
Heboh Menkopolhutkan Wiranto Ditujah Orang (Foto : Net/Ist)

Jakarta : Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria yang hendak menusuknya. Sang menteri sempat terjatuh sebelum dibawa untuk menyelamatkan diri.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar pasca kejadian, Kamis (10/9/2019). Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah keluar dari mobil.

Saat Wiranto menyalami seorang petugas kepolisian, tiba-tiba muncul seorang pria dari arah belakang samping kira. Pria itu hendak melakukan penusukan pada Wiranto.

Gerakan pria itu tampak coba dihentikan oleh petugas kepolisian. Namun Wiranto tampak terjatuh.

Setelah terjatuh, Wiranto dibantu berdiri dan kembali dibawa masuk ke dalam mobil. Setelah itu, mobil yang membawa Wiranto meninggalkan lokasi.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kapolsek Menes Kompol Daryanto juga ditusuk pelaku saat sedang diamankan.

“Pada saat kejadian tersebut juga ada kapolsek dan kapolda sendiri yang langsung mengamankan. Saat kapolsek mengamankan pelaku, kapolsek tertusuk di bagian belakang,” kata

Wiranto dan Kapolsek Menes saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit setempat. Sementara pelaku sudah diamankan di Polres Pandeglang dan masih dalam pemeriksaan Polres dan Polda Banten.

Net/Putra

Komentar