Maju Penjaringan Bacabup Lamsel, Hipni Pinang PKS

Maju Penjaringan Bacabup Lamsel, Hipni Pinang PKS

Lampung Selatan (Metropolis.co.id) : Mantan anggota DPRD Lampung Selatan, Hipni menunjukan keseriusanya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Selatan pada 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat dengan mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di sejumlah Partai Politik termasuk mengembalikan berkas ke Kanto DPC PKB, Rabu (9/10/2019)

Menurut Hipni, Lampung Selatan, butuh suatu perubahan seorang pemimpin, dan saya adalah salah satu balon alternativ, yang insya Allah temen temen juga tau, Peformen saya latar belakang saya, mulai dari kepala sampai menjadi anggota dewan dua periode, insya Allah semua berjalan baik, hubungan saya dengan Media maupun masyarakat dan Kepala dinas,

“Kalau kita bicara Lampung Selatan, kita harus berbicara keseluruhan yang ada di Lampung Selatan, mulai dari infrastruktur dan lainya yang paling utama adalah memberi jawaban kepada masyarakat, dengan mengelola anggaran dan mengunakan sesuai dengan kepentingan rakyat,” ujar Hipni.

Saya mendaftar sebagai calon bupati ini didasari karena terpanggil oleh tanah kelahiran dan ingin serius bagaimana menggunakan anggaran dengan serius dan fokus kepada potensi daerah seperti pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan dan pariwisata.

“Dengan menggenjot sektor itu akan muncul ekonomi skala mikro baru dan perekonomian akan hidup karena akan terjadi transaksi yang besar disetiap wilayah Lampung Selatan.” kata Hipni.

Diketahui setelah mengembalikan berkas ke kantor DPC PKB, Hipni juga akan mengembalikan berkas ke Partai Nasdem yang juga akan mengambil berkas ke Kantor DPD PKS.

Dendi Hidayat

Komentar