Kiprah Winarti Diapresiasi Kompas dan Disanjung Gubernur

Bupati Winarti Raih Awar Kompas Gramedia

Tulang Bawang (Metropolis.co.id) – 25 Program unggulan pro-rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mendapat apresiasi dari Kompas Gramedia Lampung Award 2019, Kamis (3/10/2019).

Demikian penghargaan penganugrahan ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang atas program inovasi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Saat dikesempatan tersebut, Pimpinan Tribun Pusat Herman Darmo memberikan Penghargaan yang diberikan berdasarkan kiprah Pemda dalam inovasi dan pemberian layanan terbaik.

Bupati Winarti Raih Awar Kompas Gramedia

“Kami memuji Bapak yang melakukan inovasi, kami bangga atas pengabdian untuk rakyat,”ujar H.Herman Darmo saat dilaksanakan anugrah, yang dilaksanakan di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Sementara itu, Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan, itu bukan elok jika tidak hadir, karena itu acara berkelas dan bergengsi.

Bupati Winarti Bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

“Saya sampaikan selamat atas penghargaan yang diterima, jadikan sebagai penambah semangat untuk teruskan yang terbaik,” ujar Gubernur Lampung.

Pada kesempatan ini, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mendapat penghargaan “Santunan Warga Berduka” dan “Mal Pelayanan Publik (MPP)”.

Bupati Winarti Raih Awar Kompas Gramedia

MPP Tulangbawang memberikan satu-satunya dan pertama di Lampung (Penghargaan Kompas Gramedia Lampung 2019), merupakan bukti pengabdian bagi rakyat.

Advetorial

Komentar