TPA Masjid Baitul Makmur Raih Juara DAI Cilik

TPA Masjid Baitul Makmur Raih Juara DAI Cilik

Tulang Bawangbarat : Taman Pendidikan Alquran Masjid Baitul Makmur, Panaragan jaya Utama, Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat berhasil memperoleh juara untuk kategori dai cilik yang di selenggarakan oleh Forum Komunukasi Pendidikan al quran ( FKPQ) Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kegiatan dalam rangka menyambut hari santri tahun 2019 ini di pusatkan di masjid jami nurul huda berlangsung hari Minggu 13/10 pagi hingga siang dan berlangaung cukup meriah yang di ikuti oleh Seluruh TPQ se kecamatan tuba tengah.

Yora Laqif Arrazi,santri berusia 7 tahun berhasil mengharumkan nama TPQ Masjid Baitul Makmur PanaraganJaya Utama dengan tampil sebagai juara harapan 1 untuk kategori dai cilik. Kemudian untuk kategori dai remaja masjid Baitul Makmur juga berhasil meraih juara 2 dan 3 dengan atas nama yollanda agustina dan alif auliya.

Ust Jinarwi, pengelola TPQ Masjid Baitul Makmur mengungkpakan rasa syukur atas raihan yang di raih santri TPQ baitul makmur ini karena dengan waktu persiapan yang singkat mampu menorehkan prestasi.

“anak-anak baru kita siapkan untuk mengikuti dacil baru beberapa hari ini. Alhamdulillah dengan hasil ini patut kita berikan apresiasi yang tinggi”kata ust jinarwi

Jinarwi menambah kan.Terlebih lagi untuk kategori dai cilik, TPQ Baitul Makmur mengirimkan santrinya yang masih berumur 7 tahun. ” denngan harapan nanti nya akan tumbuh menjadi dai sebagai generasi penerus “jelas nya

Sementara itu Pembina Masjid Baitul Makmur saat di hubungi media ini mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah di raih oleh TPQ nya.menurut saya menang dan kalah dalam setiap perlombaan itu hal yang biasa.

“kita tanamkan pendidikan karakter pada anak-anak mulai dari TPQ ” tutup Aris Nugroho.

Heroni/Jonsi

Komentar