Bupati Umar Ahmad Resmikan Bedah Rumah di Tumijajar

Bupati Umar Ahmad Resmikan Bedah Rumah di Tumijajar

Tulang Bawang Barat : Bupati Kabupaten Tulang Bawang barat Umar ahmad. SP meresmikan bedah rumah di kecamatan tumi jajar baznas Tulang Bawang Barat, Selasa (15/10/19).

Acara peresmian bedah rumah layak huni baznas kabupaten Tulang Bawang Barat di hadiri oleh wakil bupati kabupaten Tulang Bawang Barat, ketua DPRD tubaba pak Ponco nugroho, nadirsyah anggota DPRD tubaba dan OPD.

Dalam sambutanya Umar Ahmad, yang diwakili oleh asisten 1 Agus Subagio mengatakan ada 26 bantuan bedah rumah di kabupaten Tubaba, salah satunya di kecamatan Tumijajar.

“Bedah rumah yang tersebar dikabupaten Tulang Bawang Barat ini ada 26 bedah rumah dan salah satu di kecamatan Tumijajar penyalurannya antara lain kepada sdr marwan, edi sarwono, romeli, agus wodoso, surip, permadi dan simun dan simun, “ungkapnya.

Masih kata umar, “Masyarakat yang selama ini berada dalam serba tak berkecukupan, dan tak mampu mem­bangun rumah yang layak huni, me­la­lui luncuran program be­dah rumah yang dilakukan oleh bedah rumah layak huni badan amil zakat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan bedah rumah mendapatkan ru­mah yang diidam-idam­kan­nya masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat, “Imbuhnya.

Umar pun berharap “Agar kiranya bukan hanya pemerintah saja yang bertangung jawab tapi kita semua, dan dengan adanya program pemerintah adalah program ‘mantra’ itu bukan hanya sebagaimana untuk membantu masyarakat miskin, tetapi pemerintah kabupaten berupaya penuh membantu masyarakat untuk lepas dari kemiskinan, “harapnya.

Heroni

Komentar