Plt Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Ormas Libas

Plt Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Ormas Libas

Lampung Selatan : Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Inti Bersatu Antar Suku ( LIBAS ), Melaksanakan Audensi Di Ruang Kerja Bupati Lampung Selatan. Selasa (22/10/2019).

Plt Bupati Lamsel, H.Nanang Ermanto, Menyambut Baik Kehadiran Ormas Libas yang mana untuk kegiatan Audensi menyuarakan Visi Dan Misi Ormas LIBAS Terhadap Kemajauan dan Pembanguan Pemerintah Lamsel.

Turut hadir dalam Kegiatan Audensi tersebut, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Kepala Dinas Kesbangpol Thomas Amrico, Kepala Dinas Pendidikan Burhanudin, Dan Para Pejabat Serta Jajaran Forkompinda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

H.Nanang Ermanto Menyampaikan, Bahwa Harapan Besar terhadap Ormas LIBAS Lampung, Bisa bersinergi dengan Jajaran Pemerintahan untuk bisa Bekerjasama Mengawal Pembangunan yang ada di Lampung Selatan ini,” Harapnya.

Ketua Umum DPP Libas Lamsel Khoidir, Menyampaikan sangat berterima kasih sudah bisa menerima Kehadiran Ormas Libas Lampung dalam agenda kegiatan Audensi Libas ini, yang mana kami akan siap mendukung Kemajuan Pembanguan yang Lebih baik lagi untuk Lamsel,” Ungkapnya.

Lanjutnya Lagi Ketua DPD Libas Lamsel Sunandar juga Mengatakan, Ormas Libas Akan selalu hadir melakukan dan membawa hal yang Positif untuk menjadi Pengawal di Dalam Kegiatan dan Kesejahteraan masyarakat Lamsel, Demi Perkembangan serta pertumbuhan dari segi Sektor Pertanian, Pariwisata, Dll, Khusunya bagi Lampung Selatan,” Jelasnya.

Dendi Hidayat

Komentar