Walikota Herman HN Tinjau Korban Kebakaran di Pidada

Kotaku85 Dilihat
Walikota Herman HN Tinjau Korban Kebakaran di Pidada

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Herman HN meninjau lokasi kebakaran rumah warga yang terjadi di Gang Cendrawasih RT 10/02 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Rabu ( 20/11/2019).

Herman HN didampingi Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Danramil Panjang Mayor Arm Muskardi dan Lurah Pidada Usmansyah langsung bertemu korban kebakaran dan mengamati puing-puing lapak yang terbuat dari tiang kayu dan dinding papan yang baru beberapa jam saja terbakar berserakan dan menjadi arang termasuk barang-barang yang ada di dalamnya.

Orang nomor satu di Kota Bandarlampung ini menyampaikan rasa duka dan prihatin akibat musibah kebakaran ini. Ia menyampaikan rasa prihatin yang dalam atas peristiwa kebakaran ini, hal ini merupakan cobaan Tuhan.

“Para korban semoga dapat bersabar dan tetap semangat, atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan sebagai wujud rasa simpati dan untuk meringankan beban, saya juga akan membantu warga yang terkena musibah kebakaran,” terang Herman HN ditengah warga.

Sebelumnya diketahui sebanyak tiga rumah warga Kelurahan Pidada hangus terbakar pada pukul 08.30 Wib yaitu, rumah Yulianto, (41) Langgeng Utomo, ( 49), Nelmi/Rukmini,( 59) dan Zulfikri (50) yang terkena imbas rumahnya.

Putra

Komentar