Experience Bold Music Tour ke Kota Metro

Kabar Daerah, Metro228 Dilihat
Experience Bold Music Tour ke Kota Metro

Kota Metro (Metropolis.co.id) – Experience seru buat kaum milenials, itulah tema yang diusung dalam ‘Meet & Greet Bold Experience Music’ yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Skuntum Kota Metro, Kamis (21/11/19).

Dengan menghadirkan dua band ternama nasional, Superman Is Dead (SID) dan Endang Soekamti, meet & greet yang digelar berhasil mendapatkan antusias yang tinggi sekali. Dari pantauan media, acara tersebut dihadiri ratusan fans yang berasal dari Kota Metro dan luar daerah Metro.

Dalam konferensi pers, dijelaskan bahwa Bold Experience Bold Music adalah sebuah event tour yang menampilkan deretan artis dari dunia music Indonesia yang sedang digandrungi kaum milenials.

Dalam tour tersebut, penyelenggara tidak hanya menyajikan pementasan band dan artis nasional, namun juga menyajikan festival yang dapat dinikmati berbagai komunitas.

“Mengenai konten acara yang ada, maka terdapat hobi yang seru dari kalangan milenials. Mulai dari ajang selfie dengan wi-fi, games virtual reality hingga photoboot 180 yang disajikan secara modern. Acara ini jua membuka kesempatan bagi komunitas lokal untuk unjuk gigi dengan menghadirkan produk mereka,” terang Riswan Saputra, perwakilan dari panitia penyelenggara.

Riswan menjelaskan, acara meet & greet tersebut merupakan ajang silaturahmi antara artis idola dan penggemarnya.

“Sesi meet & greet ini adalah sesi dimana para fans dapat bertemu dan berfoto dengan idolanya, dan bertanya langsung tentang berbagai hal yang dilakukan oleh artis idolanya,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan konser yang akan berlangsung pada Jum’at 22 November 2019 mulai pukul 16.00 WIB di lapangan Kampus Kec. Metro Timur dapat berjalan lancar.

Richard

Komentar