HUT PGRI, Selawat Guru Bergema di Tulang Bawang

Winarti Bersolawat (Foto : Rizalman)

Tulang Bawang (Metropolis.co.id) – Dalam rangkaian gemerlap hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-74 di Kabupaten Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengajak semua untuk menghormati guru, Rabu (27/11/2019).

Dalam bentuk pendidikan karakter yang baik, telah melakukan berbagai kegiatan dan pelatihan bagi guru, mengajar cerdas untuk guru Paud, SD, SMP dengan Pengurus Apkasi (Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia) dan Guru Bersholawat. Kegiatan ini melibatkan 4000 an guru se-Tulangbawang.

Bupati Winarti serahkan Beasiswa (Foto : Rizalman)

Guru Bersholawat yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Tulangbawang dipimpin oleh Ketua MUI Tulangbawang Ustadz. Hai. Yantori dan Kh. Muhammad Maskur Alfaruq.

“Kerja guru luar biasa harus dibantu. Saya bisa suka ini karena guru, kita semua harus setuju dan membantu guru,” ujar Bunda Ingat.

Guru Bersolawat (Foto : Rizalman)

Dalam pesannya, Bunda Winarti mengatakan, jika guru ada pekerjaannya yang belum selesai atau tidak sesuai, jangan langsung di eksekusi, belajar diajari agar bisa mengerti dan bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

“Inspektorat turun ajari, bimbing dalam penyelesaian pekerjaan, jangan langsung mengeksekusi, begitu pula guru jangan salah, belajar jika tidak mengerti, lapor aku kalau ada yang membuat gak baik, kirim laporan ke pusat sms 08117236301,” katakan Bunda meyakinkan.

Guru Bersolawat (Foto : Rizalman)

“Saya juga menghimbau guru untuk tidak meminta segera pindah ke luar Tulangbawang, karena Tulangbawang masih memerlukan guru, Inspektorat dan BKPP tidak perlu menyelesaikan guru ini,” imbuh Pangeran Suri, pengacara adat Bupati Winarti.

Advetorial

Komentar