Lama Absen, Lampung Sukses Gelar Kontes Nasional Begawi Autofest 1.0

Nasional, Saburai117 Dilihat
Lama Absen, Lampung Sukses Gelar Kontes Nasional Begawi Autofest 1.0

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) : Rindu akan event autocontest skala nasional, Forum Otomotif Lampung (FOL) menggelar “Begawi Autofest 1.0” sebagai upaya memberikan sarana untuk menuangkan kreatifitas untuk insan Otomotif Lampung sekaligus membentuk citra postif otomotif Lampung di kancah Nasional.

Dimotori Tiyuh Project pada pelaksanaan acara tersebut dengan 76 kategori dibuka di Ciplaz Ramayana Robinson Bandar Lampung dengan sangat antusias yang luar biasa dari penggiat otomotif Lampung. (30/11/2019)

“Penjurian dan kemasan acara jadi perhatian terbesar kami, dengan menghadirkan juri berlicensi & terbiasa dalam contest skala nasional diharapkan mampu memberi impact dan masukan positif bagi para kontestan karena event ini direncanakan sebagai hajat tahunan Otomotif Lampung,” terang Roby & Gaman dari Tiyuh Project.

Sekitar seratusan Peserta bahkan salah satu peserta yaitu Heriglass jauh-jauh dari Bengkulu ikut dalam kompetisi ini.

“Luar biasa animo club / komunitas yang berkompetisi adu kreatifitas dalam memodifikasi mobilnya, Lampung tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya bahkan beberapa kontestan sudah biasa ikut kompetisi nasional sebelumnya tentu saja show up nya selalu variatif,” ujar Thofan dan Widy perwakilan FOL yang memonitoring event tersebut.

Lama Absen, Lampung Sukses Gelar Kontes Nasional Begawi Autofest 1.0

Tidak hanya menampilkan deretan mobil-mobil keren, acara juga diisi otogames seperti car limbo, damn low, engine rave dan hiburan-hiburan #LokalLampungKeren yang dipandu Host bawel Amel & Basith, Band performance Sepeda Mini, DJ Dicky & Vj Billa, dan makin pecah crowded event & pengunjung dengan Dance & Lady Car Wash Red Devils.

Pemenang 76 Kategori dan pembagian trophy diumumkan plus special Begawi People Choice
(Matic Gank, Kere Hore, & OMI) King Nomine (Civic FD DB Enginering) & King Begawi Autofest (Innova Askha Ketombe).

“Menang kalah hal biasa dalam berkompetisi tetapi sportifitas yang luar biasa patut diacungi jempol untuk para kontestan, semoga dari Begawi Autofest Ini Citra Lampung makin positif dan sampai berjumpa kembali dalam Begawi Autofest FOL seri Selanjutnya,” tutup Riga Ketua Umum Forum Otomotif Lampung.

Putra

Komentar