Herman Dambakan Pelayanan Publik No 1 di Indonesia

Kotaku139 Dilihat
erman Dambakan Pelayanan Publik 1 di Indonesia

Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap segala lini Pall Pelayanan Publik di Kota Bandar Lampung harus diupayakan maksimal, kalau bisa menjadi no 1 di Indonesia.

Hal itu diungkapkanya saat sharing knowledge dan benchmarking implementasi pembangunan zona integritas ke Mal Pelayanan Publik bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kamis 5 Desember 2019.

Walikota Bandar Lampung Herman HN menjelaskan isi dalam sharing pelayanan publik itu, bagaimana kedepannya Bandar Lampung dapat meningkatkan pelayanan. Baik dari pengawasan makanan maupun pelayanan lainnya.

“Ini BPOM Pusat bekunjung ke Bandar Lampung bagaimana pelayanan kita ke masyarakat di semua bidang. Bukan cuma makanan aja tapi semua pelayanan,” kata Herman HN.

Di samping itu, Herman HN, mengutarakan bahwa dari segi pelayanan di gedung satu atap, khusunya dalam perizinan, Kota Bandar Lampung mendapatkan predikat A oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan peringkat 8 besar dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia.

“Menurut BPOM nasional sesuai dengan penilaian kementrian RB nilainya A dan dari 514 kabupaten/kota di Indonesia kita nomor urut 8 besar,” jelasnya.

Oleh karena itu, ke depan pemerintah setempat dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bila perlu nomor 1 di Indonesia,” pungkasnya.

Putra

Komentar