oleh

GPI Gelar Audien Parkir Berlangganan Di Polres Blitar

GPI Gelar Audien Parkir Berlangganan Di Polres Blitar

Blitar (Metropolis.co.id)- Puluhan anggota dari LSM Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) dan ormas binaanya diterima Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto ,S.I.K, M, Si, di ruang Rupatama Polres Blitar pada Kamis (05/12/2019).

Kedatangan LSM GPI ke Polres Blitar,yang di koordinatori Jaka Prasetiya dalam audien menilai aturan parkir berlangganan di Kabupaten Blitar kurang tepat terkait teknis jukirnya.

” Saya menilai terkait parkir berlangganan di Kabupaten Blitar jukir(juru parkir) perlu pembinaan yang lebih baik, ” kata Jka Prasetiya dalam audien yang juga dihadiri perwakilan Dispenda Provinsi JawaTimur, Kadishup Kabupaten Blitar, Sekertaris BPKBN Kabupaten Blitar dan perwakilan BAPENDA Kabupaten Blitar.

Sementara itu Kapolres Blitar mengapresiasi Kedatangan LSM GPI yang selama ini bersinergi dengan Polres Blitar dalam berbagai kegiatan aksinya. Kapolres Blitar berharap dalam audien ini bisa menemukan solusi terkait dengan permasalahan perda parkir berlangganan.

” saya berharap dalam audien ini bisa ditemukan solusi terkait parkir berlangganan di kabupaten Blitar. Untuk langkah selanjutnya, permasalahan yang disampaikan teman – teman dari LSM GPI akan kami bicarakan dengan pihak eksekutif maupun legeslatif terkait perda parkir berlangganan untuk dilakukan penyempurnaan,” demikian Kapolres Blitar.

Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan