Pemkot Miliki 13 Kantor Kelurahan dan 2 Kecamatan Baru

Kotaku166 Dilihat
Pemkot Miliki 13 Kantor Kelurahan dan 2 Kecamatan Baru

Bandar Lampung : Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung awal tahun depan akan meresmikan 3 kantor Kecamatan dan 13 kantor Kelurahan yang baru saja selesai dibangun pada anggaran APBD tahun 2019 ini. Ke 3 kantor kecamatan yang baru dibangun semuanya menyerupai kantor Walikota Bandarlampung atau yang biasa dikenal Mall Pelayanan Pemkot Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan mengatakan, sampai dengan 31 desember 2019 ini 3 kantor kecamatan dan 13 kantor kelurahan ditargetkan selesai dibangun dan selanjutnya dapat diresmikan sekitar awal tahun 2020 mendatang.

“Ada tiga kantor camat yang akan di resmikan pada awal tahun depan yaitu Tanjungkarang Pusat, Telukbetung Utara dan Rajabasa, kalau kantor Kelurahan banyak ada 13 kantor kelurahan yang selesai dibangun pada tahun ini, selesai semua 31 desember selesai awal tahun depan peresmian,” ujar Iwan, belum lama ini.

Selain peresmian gedung kantor kecamatan dan kelurahan yang dibangun dengan anggaran tahun 2019 itu, di tahun 2020 mendatang pun akan dilanjutkan pembangunan 8 kantor Kecamatan dan 8 kantor Kelurahan.

“Tahun depan ada 8 kantor kecamatan yang akan kita bangun salah satunya yaitu Labuhan Ratu, Bumi Waras, Sukabumi, Tanjung Senang, Telukbetung Selatan, Kemiling dan ada juga 8 kantor Kelurahan ikut dibangun tahun depan,” pungkasnya.

Putra

Komentar