Masalah Pribadi, Oknum TNI Tusuk Seorang Polisi

Institusi, Nasional144 Dilihat
Oknum TNI Tusuk Seorang Polisi Hingga Tewas (Foto : Ilustrasi)

Surabaya (Metropolis.co.id) – Seorang anggota Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno ditusuk oleh oknum anggota TNI. Kejadian ini berlangsung di rumah seorang oknum anggota TNI, selasa (11/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Pamekasan AKBP Joko Lestari membenarkan kejadian ini. Kini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus dengan mendalami beberapa saksi. Sementara korban yang masih menjalani perawatan, masih belum dapat dimintai keterangan.

Joko menambahkan karena pelaku oknum TNI, pemeriksaan dilakukan oleh Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI. Namun, Joko menegaskan kejadian ini berawal dari adanya permasalahan pribadi antara keduanya.

“Memang benar ada anggota kita yang ditusuk, jadi untuk yang melakukan itu dari oknum, karena ada masalah pribadi saja. Bukan permasalahan antara TNI maupun polri, tidak ada. Intinya masalah pribadi, pelakunya sudah ditangani puspom, sudah dilakukan pemeriksaan juga,” kata Jokodi Surabaya, Rabu (11/12/2019).

“Kejadian pukul 12.00 WIB, TKP di dalam rumah oknum anggota TNI, telah terjadi penusukan terhadap anggota penyidik Reskrim Polres Pamekasan atas nama Bripka Imam Sutrisno,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Sebelumnya, Barung menyebut sekitar pukul 11.30 WIB, Imam diketahui berboncengan dengan ibunya. Keduanya menggunakan motor Honda Vario merah.

Kemudian, Imam memarkir kendaraannya di depan rumah warga sekitar yang jaraknya sekitar 20 meter dari kediaman oknum TNI tersebut. Lalu, Imam memasuki rumah oknum tersebut.

“Selang beberapa menit, Bripka Imam keluar dengan bersimbah darah kemudian meminjam sepeda motor menuju ke arah timur sambil memegang perut, setelah sampai di depan Bank SPM Syari’ah Sumekar Bripka Imam tidak sadar dan jatuh di pinggir jalan,” imbuh Barung.

Usai mendapat pertolongan dari warga, Imam langsung dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan.

Tak hanya itu, Barung menambahkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus ini dengan memeriksa orang-orang di sekitar TKP. Dia menyebut polisi juga mencari tahu apa motif pelaku melakukan penusukan.

Detik

Komentar