Kaca Loby Koni Pecah Akibat Arogansi Oknum Pol-PP

Saburai217 Dilihat
Kaca Loby Koni Pecah Akibat Aroransi Oknum Pol-PP

Bandar Lampung : Kaca loby depan Kantor Komite Nasional Indonesia (KONI) Lampung pecah, di duga dilakukan oleh anggota Pol-PP Provinsi Lampung, yang sedang melakukan kegiatan di depan halaman Stadion PKOR Wayhalim Bandar Lampung.

Menurut saksi mata, Africo Ramadani menuturkan kejadian bermula satu anggota Pol-PP berada di dalam, dan teman-teman anggota yang lain sedang melakukan senam dan melakukan kegiatan di depan halaman Stadion PKOR Wayhalim Bandar Lampung.

Tiba – tiba ada suara teriakan dari arah Selatan Kantor KONI. “Saya sedang ngopi bersama temen – temen di tangga loby depan, ada terdengar suara teriakan meledek kepada kawan yang sedang melakukan kegiatan,” kata Africo, Rabu (11/12/2019).

Mendengar teriakan tersebut, lanjutnya. Sontak mengundang emosi rekan – rekan nya yang ada di halaman Stadion, dan langsung mendatangi loby kemudian memukul kaca loby Kantor KONI Lampung. “Mereka datang semua, kemudian langsung memukul kaca loby ini. Kami juga bingung, karena kami gak tahu apa-apa,” tegasnya.

Atas kejadian tersebut, terjadi keributan dan adu mulut antara perwakilan Pol-PP dengan pengurus KONI Lampung bersama satgas KONI yang sedang melakukan tes fisik atlet. Hingga berita diturunkan, masih ada komunikasi dan musyawarah untuk menyelesaikan insiden pemecahan yang sudah terjadi.

“Ini sebenernya bisa diselesaikan dengan baik, tapi proses kejadian tetap di lakukan. Karena, mereka adalah satuan pengamanan yang jelas wajib mengamankan aset pemerintah, bukan sebaliknya. Ini namanya arogan,” kata Wakil Ketua II KONI Lampung, Frans Nurseto.

Sl/Red

Komentar