Mantap, Sintua Ini Bagi Waktu dan Kategori Agar Jemaat Tertib dan Lancar

Mantap, Sintua Ini Bagi Waktu dan Kategori Agar Jemaat Tertib dan Lancar

Serdang Bedagai, (Metropolis.co.id) – Untuk ketertiban dan kelancaran saat perayaan Natal 2019, Sintua gereja HKBP Tebing Tinggi, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara membagi waktu dan kategori jemaat, karena menurutnya pokok – pokok materi yang disampaikan kepada jemaat berbeda – beda.

Sintua Kamrol Purba menjelaskan kenapa perlunya ada pemisahan kategori perayaan Natal tersebut. Menurutnya pokok – pokok materi yang disampaikan kepada jemaat berbeda – beda.

“Jadi daya tangkap anak- anak tidak sama dengan remaja, itu sebabnya bahan yang harus dibicarakan disesuaikan kategori tersebut,” katanya, Sabtu (12/12/2019).

Pada Perayaan Natal kali ini Kamrol Purba juga mengatakan, pihaknya mengangkat tema” Kita Puji Tuhan yang memberikan berkat bagi kita semua”.

“Seorang bapak itu harus memberikan berkat dan menolong sesama jadi seorang teladan untuk dicontoh bagi anak – anak, bagi istri, bukan jadi orang yang pembenci. Kita mau menekankan ini pada perayaan natal kali ini,” demikianSintua Kamrol Purba.

J.Irwansyah Silitonga

Komentar