Satu Dari Tiga Korban Perahu Terbalik di Sungai Waykanan Ditemukan

Satu Dari Tiga Korban Perahu Terbalik di Sungai Waykanan Ditemukan

Way Kanan, (Metropolis.co.id) – Setelah sehari mencari korba perahu tenggelam di sungai way Kanan, akhirnya warga dan Tim SAR gabungan Basarnas Lampung berhasil menemukan salah seorang dari 3 korban bernama Bowo (19) Pada Sabtu (04/01) pukul 01.20 WIB tim Basarnas menerima.

Info dari warga yang melakukan penyisiran darat di sisi sungai dari hilir ke hulu bahwa telah melihat jenazah mengapung. Menerima laporan dari warga tersebut tim SAR gabungan langsung bergerak ke lokasi penemuan jenazah pada titik koordinat 4°22’57.06″S , 104°53’31.77″E yang berjarak sekitar 2 km dari lokasi kejadian.

“Jenazah tersebut langsung dievakuasi dan langsung dikenali oleh warga sekitar bahwa jenazah tersebut merupakan jenazah korban a.n. Bowo (19). Jenazah tersebut langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Humas Basarnas Deni.

Baca Juga : Tim SAR Cari 3 Orang Korban Perahu Terbalik di Sungai Way Kanan

Dengan ditemukannya korban a.n. Bowo maka korban yang masih dalam pencarian menyisakan 2 orang yaitu Edi Purwanto (36) dan Julianto (22).

Pencarian 2 korban tsb dilanjutkan kembali oleh tim SAR gabungan pagi ini Sabtu (04/01) mulai pukul 07.00 WIB.

“Setelah ditemukannya Bowo, pencarian menggunakan perahu karet dan perahu warga akan diperluas menjadi radius 7 km dari lokasi kejadian menuju hilir sungai. Selain itu penyisiran darat sisi sungai juga dilakukan untuk mengantisipasi jika korban tersangkut oleh tanaman di sisi sungai,” demikian Deni.

Putra/Basarnas

Komentar