Sinkronisasi Program, Andi Surya Tinjau Pasar Metro

Metro, Politik142 Dilihat
Sinkronisasi Program, Andi Surya Tinjau Pasar Metro

Kota Metro – Bakal Calon Walikota Metro, Andi Surya, meninjau Pasar di Metro dalam rangka mensinkronisasi program visi dan misi (07/01/2020).

“Program ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat yang kita Rancang butuh fakta dan realitas lapangan terhadap kecocokannya”, sebut Andi Surya.

Adapun tujuan Andi Surya meninjau Pasar di Kota Metro, terutama untuk, mengetahui sampai sejauh mana denyut nadi ekonomi rakyat saat ini.

“Program ekonomi kerakyatan berkait dengan Bantuan Kinerja UMKM, Jaminan Sembako Terkendali, serta program pemberdayaan seperti; Kuliah Gratis dan Jaminan Kesehatan Gratis yang kita rencanakan, perlu mendapat feedback fakta lapangan”, urai Anggota DPD RI 2014 – 2019 ini.

Dari hasil bincang dengan para pedagang, memang dibutuhkan program ekonomi kerakyatan serta pemberdayaan pendidikan dan kesehatan.

“Tujuannya agar masyarakat bawah merasakan adanya campur tangan pemerintah dalam mencitptakan peluang kesejahteraan rakyat, oleh karenanya visi misi dan program saya itu penting untuk dilaksanakan, terutama terkait dengan Kendali Sembako, Jaminan Kesehatan Gratis dan Kuliah Sarjana Berbeasiswa Gratis”, Tutup Andi Surya.

Red/Rls

Komentar