Bupati Loekman Lantik Sekda Lamteng Zulkifli

Bupati Loekman Lantik Sekda Lamteng Zulkifli

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melantik dan mengambil sumpah Ir. Zulkifli SE. MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah Selasa (14/01/2020).

Dalam Laporannya kepala BKPSDM DR. Candra Puasati, S.pd. M.pd menjelaskan Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Tengah nomer 821/22/104/B.a IV.04/2020 tentang pengangkatan pejabat sekertaris daerah lampung Tengah

Ditambah DR. Candra Puasati, S.pd. M.pd Tujuan dari Pelantikan ini untuk meningkatkan penyelengaraan pemerintahan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat seusai dengan tingkat perkembangan pembangunan yang digelar di Aula Siger Mas Lantai IV.

Dalam sambutannya bupati mengatakan Jabatan itu hanya sementara dan merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus dipelihara dan di jalankan.

Loekman berharap dengan di lantiknya Ir. Zulkifli. SE.MM sebagai Penjabat sekertaris daerah Lampung Tengah dirinya mengingatkan agar kiranya lebih meningkatkan kinerja di Kabupaten Lampung Tengah dan selalu bekerja sama.

”Loekman menjelaskan masih banyak program-program yang memerlukan tangan dingin Sekda sebagai pembantu Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah terutama soal menertibkan disiplin Kepegawaian dan mengayomi setiap dinas” katanya.

Selain itu Bupati meminta kepada sekda yang baru dilantik untuk secepatnya mengambil alih tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya

Putra/Kominfo

Komentar