Warga Kota Sepang Apresiasi Niat dr Zam Zanariah Maju Pilwali

Nuansa102 Dilihat
Dokter Zam Zanariah dalam Keseharianya Menjadi Dokter Spesialis syaraf di Beberapa Rumah Sakit

Bandar Lampung, (Metroplis.co.id) – Digadang bakal jadi wakil walikota Bandar Lampung, di sela-sela kesibukannya dr Zam Zanariah masih terus mengabdikan dirinya sebagai tenaga medis bagi masyarakat, seakan tak mengenal batas waktu dan ruang ia terus menebar kebaikan tanpa memandang golongan warga.

Tak Pelak, pemilik Slogan bandar Lampung bersih dan Sehat ini menjadi harapan masyarakat. Bahkan di apresiasi oleh warga yang berharap dr zam jadi salah satu kandidat calon yang akan berkontestasi pada Pilwali Kota Bandar Lampung periode 2021-2024 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi dengan niatan dr. Zam zanariah maju dalam pilwakot Bandar Lampung 2020 mendatang. Sebab di mata saya, beliau adalah orang yang sangat tulus, jujur dan penuh kasih sayang,” kata salah seorang  warga kelurahan Kota Sepang H. Indra Kusuma.

Indra Kusuma juga menyatakan sangat mendukung keinginan sang dokter Zam, karena dianggap beliau memiliki visi-misi yang sangat baik sekali buat warga Bandar Lampung kedepannya.

“Bandarlampung sangat membutuhkan pemimpin yang mengerti kondisi masyarakatnya. Apalagi di bidang kesehatan beliau memang sangat menguasai itu, setau saya juga beliau adalah aktivis yang sangat diakui pretasi dan pengabdiannya. Insya Allah saya siap berjuang untuk dr Zam Zanariah,” demikian Indra Kusuma.

Red

Komentar