Andi Surya Optimis Dapat Restu Golkar Lampung

Nasional, Politik229 Dilihat
Dr. Andi Surya

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ikut di penjaringan calon kepala daerah di DPD partai Golkar Lampung, Dr. Andi Surya optimis dapat restu, pasalnya apa yang disampaikan ketua DPD Arinal Djunaidi memberi sinyal positif karena ada beberapa kesamaan Visi Misi untuk Lampung berjaya.

Usai mengikuti pembukaan Penjaringan Partai Golkar Andi Surya mengatakan, ada semboyan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung tadi yang sangat luar biasa yaitu Golkar suara Rakyat dan Golkar Indonesia.

“Suara rakyat dimaksud sangat luar biasa ya kalau kita terjemahkan secara luas, ya memang itulah Indonesia, keinginan rakyat harus di wujudkan oleh pemimpin dan dijalankan melalui kebijakan memakai hati nurani,” kata Andi Surya.

Pemilik kampus rakyat UMiTRA Lampung ini juga menyebut, apa yang disampaikan oleh ketua DPD Golkar Lampung dan Wakil Ketua DPP Golkar itu sangatlah bagus, karena proses penjaringan memakai mekanisme transparansi tanpa mahar.

“Paparan Ketua DPD Golkar pak Arinal tadi sangat bagus, karena beliau tegas bahwa dalam mekanisme penyampaian visi misi dan komitmen memakai azas transparansi dan profesional sehingga menunjukkan keterbukaan baik internal mau eksternal,” jelasnya.

Anggota DPD RI dapil Lampung 2014-2019 ini juga menuturkan, terkait slogan tanpa mahar oleh DPD Golkar Lampung adalah langkah politik terbaik sekaligus menjadi catatan kemajuan luar biasa untuk Golkar.

Ia juga menakar soal peta politik untuk maju di Kota Metro berjuluk Bumi Sai Wawai, sangatlah perlu adanya mesin partai, terlebih Golkar menjadi partai yang sangat diperhitungkan di Kota metro.

“Rasanya kekuatan kurang full jika tidak bersama Golkar, maka oleh karenanya tentu kita berusaha utk menjnjukkan performa elektabilitas ditengah masyarakat sebagai konstituen, saya berharap Golkar bisa bersama kita di Metro,” demikian Andi Surya.

Putra

Komentar