Pokdarmas Kantibmas Polres Tubaba Sosialisasi ke Tiyuh Way Sido

Pokdarmas Kantibmas Polres Tubaba Sosialisasi ke Tiyuh Way Sido

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Kelompok Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIBMAS) Bhayangkara Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar rapat dan sosialisasi di taman Faiz Tiyuh Way Sido, Kec. Tulang Bawang Udik, Selasa (21/01/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri segenap anggota Pokdarkamtibmas yang berasal dari berbagai unsur masyarakat di Tubaba seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Insan Pers. Turut pula hadir dalam acara itu Wakapolres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetiyo, Asisten Satu Agus Subagiyo, dan Forkopimda.

Kapolres Tubaba dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarakat sudah terbentuk dengan sendirinya sejak dulu, seperti siskamling sebagai bentuk kesadaran masyarakat menciptakan keamanan di lingkungannya.

Lanjutnya, adapun terbentuknya FOKDARKAMTIBMAS bertujuan untuk membentuk satu masyarakat sadar hukum, keamanan, dan ketertiban yang bisa bersinergi, dan berkerja sama dengan kepolisian serta menyatukan visi-misi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat luas.

Di tempat yang sama Ketua Pokdarkamtibmas Tubaba Herman Artha, menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah turut serta berpartisipasi mensukseskan acara sosialisasi, dan wacana pengukuhan kepengurusan.

Tokoh yang juga menjabat ketua Megow Pak Tulang Bawang ini, mengajak semua pihak khususnya anggota kelompok agar bekerja sama dan selalu solid dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Saling memberikan informasi satu sama lain, guna menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat khususnya di wilayah Tubaba,” tukasnya.

Heroni

Komentar