oleh

Terus Mengalir, Dukungan Untuk dr Zam Tak Terbendung Gaes

Terus Mengalir, Dukungan Untuk dr Zam Tak Terbendung Gaes

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pecalonan Dokter Zam Zanariah di pilwakot Bandarlampung 2020 terus menarik simpati dari lapisan warga di Kota Tapis Berseri ini. Tak terkecuali dari salah satu pengusaha kuliner Sulastri.

Pemilik dari Echa Ketring ini, mengaku simpati dan siap memenangkan sang dokter ramah ini di Pilwakot Bandar Lampung bulan September mendatang.

“Dokter Zam harus kita dukung, kenapa? karena secara pribadi dia sudah terkenal baik dan santu serta seorang dokter. jadi sangat layak untuk memimpin Kota Bandar Lampung,”jelasnya.

Menurutnya, secara kualitas individu Dokter Zam sangat layak untuk jadi calon dan memimpin Kota Bandarlampung.

“Jadi kalau kata anak muda sekarang, dokter Zam ini bukan kaleng-kaleng lo, punya bibit dan bobot dan prestasi yang mentereng sebagai tenaga medis,” jelasnya.

Selain Sulastri, beberrapa warga lain juga mengaku dirinya tak ragu untuk memberikan dukunganya untuk sang dokter. Ia bersama keluarga besar juga mengaku sudah memantapkan diri untu berjuang demi Bandar Lampung Sehat Bermartabat.

“Iya, warga sangat antusias untuk mendukung Kanjeng Dokter Zam, salah satunya yang ada di Kelurahan Kedamaian ini,” kata Rita Novita, Korwil Relawan emak-emak atau Srikandi Dokter Zam.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan