oleh

Seniman Gitar Klasik Lamsel Silaturahmi Bersama Unsur Pemdes Sukaratu

Seniman Gitar Klasik Lamsel Silaturahmi Bersama Pemdes Sukaratu

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Pelestari dan pencinta kesenian musik daerah khususnya di gitar tunggal klasik, mengadakan silaturahmi bersama aparatur desa Sukaratu, kecamatan Kalianda kabupaten lampung selatan (Lamsel) beserta karang taruna desa setempat. Sabtu (25/01/2020)

Dalam kesempatan itu kepala desa Sukaratu, Robi Cahyadi dan Karang taruna sukaratu bhakti, menyambut baik kedatangan puluhan pemain musik gitar tunggal klasik tersebut.

Pasalnya puluhan pelestari kesenian gitar tunggal tersebut pada Jumat malam tepatnya di tugu Adipura Bandar Lampung, mereka sempat mendapatkan juara 10 terbaik di provinsi, dengan membawa nama kabupaten lampung selatan.

Masih di tempat yang sama Robi Cahyadi, selaku kepala desa Sukaratu memaparkan di hadapan aparatur serta karang taruna Sukaratu Bhakti, bahwasanya.

“berterimakasih kepada semua pemain serta pelestari musik daerah yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di kantor desa kami,” Ucap Robi

Masih kata Robi, “Disini kami berharap agar kita semua bisa saling menjaga dan melestarikan adat budaya kita, khususnya di senj musik gambus tunggal dan gitar tunggal,” Tambahnya.

Dendi Hidayat

Komentar

News Feed