JS Diamankan Polisi Karena Pamer ‘Si Otong’ Pada 3 Wanita

Nasional332 Dilihat
(Foto : Net/Ist)

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Polisi menangkap pengemudi mobil yang memamerkan kelamin di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Jarmaden Sinaga (48) itu adalah seorang sopir taksi online.

“Tersangka berinisial JS, Pekerjaan sebagai sopir taksi online,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo dalam keterangannya, Senin (27/1/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/1) malam lalu. Saat itu pelaku mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT.

“Saat kejadian itu tersangka sedang tunggu penumpang,” imbuh Bastoni.

Sementara menunggu penumpang, pelaku kemudian melakukan masturbasi. Di saat bersamaan, dia melihat saksi CA (21) dan teman-temannya sedang berdiri di pinggir jalan menunggu taksi.

“Sambil menunggu, melihat perempuan sekitar 10 meteran dan mainkan alat kelaminnya kemudian ditunjukkan kepada tiga orang itu,” imbuhnya.

Menurut CA, kejadian itu berlangsung cukup lama. Pelaku baru pergi setelah menyadari bahwa aksinya itu direkam video oleh teman CA.

“Pas diperhatikan lagi baru sadar kalau dia kayak gitu. Terus temen saya videoin dia, eh pas divideoin dia (pelaku) kabur,” kata CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1).

Polisi menerima informasi terkait kejadian yang viral di media sosial ini. Pelaku kemudian ditangkap tidak lama setelah mobilnya teridentifikasi.

Jarmaden ditangkap di rumahnya di kawasan Jati Sampurna, Kecamatan Jati Sampurna, Bekasi, pada Minggu (26/1). Jarmaden ditangkap tanpa perlawanan.

Detik

Komentar