Waspada, Jangan Biarkan Anak Tanpa Pengawasan, Ini Resikonya !

Waspada, Penculik Mengintai

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) : Masyarakat di Kecamatan Rajabasa di gegerkan adanya Percobaan Pencilikan anak berusia 12 tahun yang merupakan siswa Sekolah Dasar di sebuah kecamatan di Lampung Selatan. Rabu, (29/01/2020).

Kepala Desa Kunjir, Rio Imanda kepada media membenarkan adanya kejadian yang menimpa salah satu warga nya yang saat ini para pelaku sedang dalam pengejaran aparat kepolisian,.

“Iya, pelaku sedang dalam pengejaran aparat kepolisian,” kata Rio Imanda.

menaggapi hal ini, Kapolsek Kalianda iptu Dedi Suhandi saat di hubungi melalui selulernya, menjelaskan kronologis kejadia tersebut pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2020 sekira jam 12.30 Wib, di jalan pesisir rajabasa Desa Kunjir kecamatan. Rajabasa, diduga terjadi peristiwa Percobaan penculikan terhadap korban anak nberusia 10 tahun.

“Para pelaku memberhentikan si korban, kemudian merangkul leher korban dan langsung menyeret korban sejauh 20 Meter kemudian memasukkan nya kedalam mobil,” jelas iptu Dedi.

Melihat kejadian itu, seseorang saksi DA yang mengaku sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, korban sempat dikejar pelaku, namun  Ia berhasil melarikan diri, pelaku lain diduga berada didalam mobil, kemudian korban menggit tangan pelaku sehingga korban berhasil turun keluar dari dalam mobil.

“Pelaku juga mengambil kayu yang berada didalam mobil dan memukul kaki korban sebanyak 1 kali, namun korban berhasil melarikan diri dan berteriak minta tolong, kemudian korban pulang kerumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua nya dan bersama warga berusaha mengejar mobil pelaku namun tidak terkejar,” katanya.

Sampai berita ini di turunkan pihak Kepolisian Polsek kalianda Polres lamsel Sedang melakukan pengejaran para pelaku.

Dendi Hidayat

Komentar