Wabup Tubaba Isi Materi Manasik Haji Untuk Jamaah Haji 2020

Wabup Tubaba Isi Materi Manasik Haji Untuk Jamaah Haji 2020

Tulangbawang Barat, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Tubaba memberikan materi kepada jamaah haji Tubaba 2020 di acara Manasik Haji bersama KBIHU BAKKATA CENTRE dengan tema serba serbi haji di Makkah dan Madinah.

Dalam acara tersebut Bp. H. Fauzi Hasan memberikan masukan dan mengingat kan kepada para jama,ah haji untuk betul betul menyiapkan persiapan lahir dan batin dengan cara melakukan 4 olah diantara nya.

“Olah Raga, Olah Pikir, Olah Rasa dan Olah Jiwa dari empat faktor inilah yang akan mempengaruhi keberhasilan dan kesuksesan para jamaah haji, terutama dalam melaksanan Rukun dan wajib haji, sehingga bisa menjadi Haji yang mabrur”kata nya senin. 03-02-20

Lanjut Fauzi Hasan. Diri nya sangat mengapresiasi kegiatan manasik haji yg dilaksanakan oleh KBIHU BAKKATA CENTRE.

“Kita apresiasi mulai memberikan teori bah kan sampai dengan praktek manasik haji”ujar nya

Di tempat yang sama. Menurut ketua KBIHU BAKKATA CENTRE KH. Ulil Absor LC, supaya jamaah mempersiapkan segala suatu hal yang harus dibawa seperti, pasport, foto, periksa kesehatan dan lain sebagi nya bah kan beliau juga mengingat kan sebelum nanti berangkat ke tanah suci agar saling meminta maaf satu sama lain terutama terhadap orang tua, sanak kerabat dan tetangga terlebih kepada para calon jamaah haji.

“Pengurus KBIHU BAKKATA CENTRE hanya bisa berdoa semoga para jamaah haji Tubaba di berikan kemudahan , kelancaran, dan Keberkahan berangkat dengan selamat dan kembali ketanah air dengan selamat dengan predikat haji yang mabrur”tutup nya.

Heroni/JS

Komentar