Plt Nanang Gelontorkan 77 M Untuk Infrastuktur 26 Desa di Natar

Plt Nanang Sebut 77 M Untuk Infrastuktur 26 Desa di Natar

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel) prioritas pembangunan infrastruktur.

Diketahui, total anggaran yang digelontoran di Kecamatan Natar, yakni Rp 77.663.699.077. Dari anggaran tersebut, 60 persennya difokuskan untuk pembangunan infrastruktur jalan yang tersebar di 26 desa yang ada di Natar.

“Untuk pembangunan di Kecamatan Natar tahun 2020 ini, kita masih fokus di pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan jalan di setiap desa,” ujar Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto kepada sejumlah wartawan usai Musrenbang di Desa Sukadamai, Kamis (6/2/2020).

Selain infrastruktur, pembangunan perekonomian masyarakat juga menjadi perhatian Pemkab Lamsel. Yakni melalui pertanian dan pariwisata.

“Nantinya akan lebih kita hidupkan kuliner-kuliner di Kecamatan Natar. Pertaninan juga akan digenjot peningkatan produksinya,” imbuhnya.

Dikatakan mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini, pembangunan akan mulai dilakukan sejak Februari. “Ini langsung digarap, Februari ini pelaksanaan langsung go,” tambahnya.

Ia berharap, pembangunan infrastruktur yang lebih baik akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dendi Hidayat

Komentar