Luar Biasa, Wabup Sergai Beri Kejutan Ultah Pada PPAT Kikky Febriasi

Luar Biasa, Wabup Sergai Beri Kejutan Ultah Pada PPAT Kikky Febriasi

Serdang Bedagai, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Tahun dan memberikan kejutan sebagai hadiah untuk Notaris PPAT (Pejabat Pembuat Akte Tanah) Kabupaten Batubara Kikky Febriasi SH,MKn dirumahnya Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai pada Jum’at (07/02/2020).

Usai solat Jum’at Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun(HUT) ke-39 Tahun Kikky Febriasi SH, MKn yang dimulai dengan makan bersama.

Suasana tersebut semakin ceria disaat Ketua BM3 (Badan Musyawarah Masyarakat Minang ) Yunasril SH,MKn, (suami Kikky) melakukan pemotongan bolu yang diiringi musik menyuapi ke mulut Kikky dan disambut dengan tepuk tangan Ketua DPC PDIP Serdang Bedagai.

Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik juga mantan anggota DPRD Serdang Bedagai Nuralamsyah SH, MKn, pengacara kondang Ismed Lubis SH,MSP, pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH,CPCL, pengusaha Kopi Literasi Sei Rampah Achyar dan undangan.

Disela-sela Hari Ulang Tahun ke-39 Kikky menikmati bolu dan menuturkan kata ucapan terimakasih banyak kepada Wakil Bupati Sedang Bedagai Darma Wijaya yang turut memeriahkan resepsi hari kelahirannya.

Kehadiran seluruh rekan-rekan semua ini sungguh tidak disangka dan membuat saya sangat terhibur. Ia mendo’akan semua yang datang diberikan umur yang berkah dan kesehatan.Ucapnya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menyampaikan selamat HUT buat Kikky Febriasi SH, MKn yang telah berusia 39 Tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, rezeki juga semakin bertambah sukses menjalani karir, diberikan keberkahan usia dan semakin harmonis bersama Yunasril.

J.Irwansyah.Silitonga

Komentar