oleh

Kongres V  PAN, 17 Hak Suara DPW Lampung Untuk Zulkifli Hasan

Kongres V  PAN, 17 Hak Suara DPW Lampung Untuk Zulkifli Hasan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Empat calon resmi mendaftarkan diri kepada dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional (PA) adapun empat nama tersebut yakni petahana Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Dalam ajang penyegaran pemimpin yang akan membawa gerbong partai berlogo matahari itu tentu tidak lepas dari peran DPW PAN masing-masing Provinsi, tak terkecuali Lampung, yang juga memiliki hak suara yang akan dipertarungkan pada Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020.

Menanggapi hal ini, Plt Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar mengatakan, dari sebanyak 17 hak suara, DPW PAN Lampung akan secara bulat meneruskan kepemimpinan Zulkifli Hasan.

“Ya Lampung ada sebanyak 17 suara, semua itu sepakat untuk kembali mengusung Zulkifli Hasan, terkait hal penyaluranya akan dimulai pada tanggal 11 nanti di Kendari, Sulawesi Tenggara,” kata Irfan Nuranda Djafar  saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponya.

Dilanjutkanya, ada beberapa hal dan pertimbangan sehingga kader dari DPW Lampung melabuhkan pilihan kembali kepada Zulhas, terlebih apa yang telah dilakukan selama ini sudah sangat bagus, baik untuk partai dan para kader.

“Yang jelas apa yang sudah bagus selama ini, kita minta diteruskan lagi oleh beliau (ZUlhas) banyak ya pertimbanganya, mungkin secara umum adalah keberhasilan beliau selama menjadi ketua Umum yang telah memberikan banyak manfaat baik untuk partai dan kader,” urainya.

Beberapa hal lain yang menjadi kecenderungan arus suara DPW PAN Lampung adalah, karena Zulkifli Hasan adalah kader asal Provinsi Lampung, sehingga dinilai paling mengerti apa kebutuhan dan kehendak kader dan partai di daerah Lampung tentunya dalam hal intern pembenahan Partai.

“Banyak sekali pertimbanganya, yang jelas kita tetap lanjutkan, kita juga tau bahwa beliau juga kader asal lampung, jadi mau bagaimana juga kita harus usung dan menagngkan,” demikian Irfan Nuranda Djafar.

red

Komentar

News Feed