oleh

Modus Begal, Suami di Tanjung Bintang Tega Tusuk Istrinya Sendiri

Modus Begal, Suami di Tanjung Bintang Tega Tusuk Istrinya Sendiri

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembegalan yang menghilangkan nyawa Anis Suningsih (34) warga desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Anis sendiri tewas setelah mengalami luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya saat pembegalan terjadi di dusun Umbul Kapuk desa Sindang Sari kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan pada Rabu (05/02) Malam lalu.

Tim gabungan Subdit III Jatanras Dit Reskrimum sendiri akhirnya berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku, yang mirisnya ternyata salah satunya tak lain adalah pria inisial HAN, suami korban sendiri.

“Kedua pelaku ini setelah diperika mengatakan kenal dekat dengan korban. Dari keduanya, kemudian diketahui ternyata HAN, suami korban juga terlibat, kuat dugaan ini adalah pembunuhan berencana dengan pura – pura pembegalan,” Terang Kombes Pol M. Barly Ramadhany, Direktur ResKrimum Polda Lampung, Minggu ( 09/02) pada awak media.

HAN sendiri telah berhasil diringkus polisi dikediamannya. Masih menurut Barly, HAN juga melakukan penusukan langsung ke korban saat kejadian. Untuk latar belakangnya sendiri polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

Sementara ini, hanya diketahui jika pembunuhan ini dilakukan oleh HAN dan kawan – kawan karena motif keributan rumah tangga dan tekanan ekonomi. Sebab ternyata HAN sendiri melakukan poligami.

Apalagi, keaadaan ekonomi korban sendiri sedang sulit dengan tiga anak, sementara istri muda HAN hidup mapan tanpa anak.

“Ada keributan besar antara HAN dan korban, sebelum kejadian.Kemudian korban memberi ultimatum pada HAN untuk memilih dia atau isteri mudanya. Dua hari sebelum kejadian HAN memang baru pulang daari Aceh dari menengok isteri mudanya” Papar Barly,

Red

Komentar

News Feed