oleh

TP-PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar 2020

TP. PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar 2020

Asahan, (Metropolis.co.id) – Pengajian akbar gabungan Kelurahan Teladan dan Kelurahan Kisaran Timur yang diadakan di Jalan Bakti Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dihadiri oleh TP. PKK Kabupaten Asahan yang diwakili Hj. Nuraisyah Rahmat Rabu ( 12 / 02 / 2020 ).

Awal sambutannya Hj. Nuraisyah Rahmat mengatakan ada salam dari ketua TP. PKK Kabupaten Asahan dengan ketidakhadiran beliau semoga tidak mengurangi silaturahmi kita. Pengajian ini sudah jadi rutinitas kita tiap 2 bulan sekali nantinya di setiap Kelurahan.

Hj. Nuraisyah juga mengatakan dengan sebentar lagi akan berlangsung Pilkada ” maka diharapkan para ibu – ibu agar datang ke tempat pemilihan suara ( TPS ), penuhi hak ibu – ibu pilih menurut hati nurani, kalau perlu sholat istiqorah kita minta kepada Allah Swt,” ungkapnya.

Ditempat dan waktu yang sama Camat Kota Kisaran Timur Irwandi mengucapan selamat datang kepada TP. PKK Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Hj Nuraisyah Rahmat Sekretaris TP. PKK Kabupaten Asahan.

Dalam penyampaiannya Camat juga mengatakan, kita melaksanakan pengajian tetap 2 ( dua ) bulan sekali setiap Kelurahan di Kecamatan Kisaran Timur dan ini sudah menjadi rutinitas kita,” ucap Camat Kota Kisaran Timur.

Di tahun 2019 dan tahun 2020 Bupati sudah banyak meluncurkan pembangunan pembangunan disetiap Kelurahan, “mohon sampaikan nanti kepada bapak Bupati terima kasih kami ucapkan kepada bapak bupati yang sudah meluncurkan pembangunan – pembangunan di Kabupaten Asahan ini ,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Nuraisyah, Camat Kota Kisaran Timur Irwandi. SE, Ketua PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur beserta pengurus PKK. Kota Kisaran Timur, Lurah se – Kecamatan Kota Kisaran Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tamu dan Undangan lainnya.

J.Irawan Silitonga

Komentar

News Feed