Pemkab Serdang Bedagai Serahkan Hibah Kepada Kejari

Pemkab Serdang Bedagai Serahkan Hibah Kepada Kejari

Sergai, (Metropolis.co.id) – Berbarengan dengan pendatanganan Kesepakatan Bersama Bantuan Hukum, Pemkab Sergai juga memberikan hibah kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai dalam bentuk peralatan dan perlengkapan kantor beserta aksesorisnya.

Adapun barang tersebut berupa running text sebanyak 1 unit,Perlengkapan audio visual 20 unit, Peralatan infokus 6 unit, Layar proyektor, Laptop 1 unit dan komputer sebanyak 3 unit.

Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman dalam sambutanya mengatakan pemberian hibah ini merupakan bentuk kerja sama dan sinergitas nyata antara Pemkab dengan Kejari Serdang Bedagai.

“Lewat bantuan ini Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ingin bekerjasama dalam proses pembangunan dan dukungan terhadap peningkatan kinerja Kejari karena bagaimana pun masyarakat Serdang Bedagai tentu mendambakan lembaga Kejaksaan yang profesional baik secara SDM dan sarana-prasarana. Kedepannya semoga kerja sama baik ini tetap dapat terjalin,” katanya.

Kepala Kejari Serdang Bedagai Paian Tumanggor, SH, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap hibah peralatan dan perlengkapan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami mengapresiasi pemberian ini dan semoga antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten terjalin kerjasama yang makin erat. Peralatan dan perlengkapan yang diberikan akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten yang kita cintai ini,” jelasnya.

J Irawan Silitonga

Komentar