Warga Keluhkan Rusaknya Jalan di Desa Gelam Sergai

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan di Desa Gelam Sergai

Serdang Bedagai, (Metropolis.co.id) – Banyaknya lubang besar-besar di jalan tepatnya di dusun II Desa Gelam Sei Serima Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai ini, membuat pengguna jalan yang ingin melintas di jalan tersebut sangat resah.

Dari pantauan Wartawan Selasa (18/02/2020), terlihat banyaknya lubang menganga dengan kedalaman kurang lebih 50 cm. Dan tidak jarang juga kenderaan hampir bersenggolan jika berpapasan tepat di jalan yang rusak tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, Pak Ngatiman jalan ini awalnya lumayan bagus, tapi karena sering dilalui truk pengangkut barang yang melebihi tonase membuat jalan ini bertambah hancur, ditambah lagi hari sudah memasuki musim penghujan membuat jalan penuh digenangi air dan berlumpur hingga susah dilalui.

“Jadi, kami atas nama warga dusun II Desa Gelam, memohon kepada pemerintah Kabupaten Sergai serta dinas terkait agar memperbaiki jalan yang rusak ini, sebelum adanya memakan korban jiwa kata warga,” katanya.

Menurutnya, jalan penghubung dua kecammatan ini sangat dibutuhklan masyarakat, oleh sebab itu masyarakat sangat berharap agar pemerintah segera memperbaikinya.

“Padahal jalan ini jalan lintas antara dua Kecamatan yakni Kecamatan Bandar Khalifah menuju Kecamatan Tanjung Beringin, yang dimana jalan ini sering dilalui oleh warga baik kenderaan bermotor ataupun kenderaan lainnya,”

J.Irwansyah.Silitonga

Komentar