Wabup Fauzi Hasan Hadiri Dirgahayu Harlah ke-16 MAN 1 Tubaba

Wabup Fauzi Hasan Buka Harlah ke-16 MAN 1 Tubaba

Tubaba, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Tulang bawang barat Fauzi Hasan SE.MM yang juga sebagai Kakak Kwarcab Tulang Bawang Barat Menbuka secara resmi Harlah Ke-16 Madrasah Aliyah Negeri 1 Tulang Bawang Barat, pembukaan Harlah berlangsung di lapangan upacara MAN.1 Tubaba, Kamis (27-02-20).

Dalam sambutan nya Wakil Bupati Tubaba H.Fauzi Hasan Menyampaikan Bahwa Kehadiranya di Harlah Madrasah Aliyah Negeri 1 Tubaba yang Ke- 16 adalah bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap Gugus depan MAN1 Tubaba yang telah menggelar Kompetisi Pramuka Penggalang tingkat SMP/MTS se-kwarcab Tubaba.

“Kegiatan semacam ini supaya sering diadakan dan ditiru oleh Gugus Depan lainya, kami mohon Gudep MAN.1 TUBABA terus bersinergi dan mendukung program Kwarcab yang agenda kedepan nya. Seperti, Perkemahan Wira Karya,Akriditasi Gugus Depan dan program-program lainya sehingga MAN.1 Tubaba dapat beroeran aktif dan menugkir prestasi khusus nya di bidang pramuka,” katanya.

Terpisah Kepala MAN 1 Tubaba Imam Kahfi saat di hubungi melalui telpon seluler nya mengatakan. Rangkaian kegiatan HARLAH MAN1 Tubaba yang Ke 16 akan berlangsung selama Tiga hari berturut-turut antara lain.

“Gebyar Pramuka Penggalan, Jumat 28 Februari Turnamen Futsal tingkat SMP/MTS, Malam Sabtu MAN 1 Bersholawat Bersama Habib Ali Bib Idrus Alkaff bersama Majelis Sholawat Ahbabul Mustofa Tubaba dan Sabtu 29 februari Jalan Sehat,”kata Imam Kahfi.

Imam Kahfi Menambah kan.Harlah KE 16 MAN1 TUBABA banjir doorprize ada Kulkas,mesin cuci, TV, HP, Sepeda dan hadiah menarik lainya.

“semua peserta harus mendapatkan KUPON siapa tau ber untung mendapat hadiah. Semua kegiatan tersebut tidak ada uang pendaftaran, karena hadiah-hadiah itu merpakan sumbangan dari para alumni dan dari pihak ke tiga,” tutupnya.

Heroni/Jonsi Putra

Komentar