Bunda PAUD Lamteng Kunker ke TPA di Bantul Yogyakarta

Bunda PAUD Lamteng Kunker ke TPA di Bantul Yogyakarta

Yogyakarta, (Metropolis.co.id) – Pelajari sistem pengelolaan maupun pembelajaran Taman Pendidikan Aisyiyah. Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman study banding ke Yogyakarta, Jum’at (28/02/2020).

Bunda Ellya berharap agar para guru TK di Lampung Tengah bisa memaksimalkan kunjungan ini dengan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari TK yang dikunjungi.

“Kami harap ini bisa menjadi penambahan wawasan dalam ilmu tentang pendidikan TK,” imbuhnya.

Selain itu Bunda Ellya juga berharap kepada para guru TK yang ikut dalam study banding ini dapat menerapkan materi sistem pembelajaran yang didapatkan dari study edukasi di Taman Pendidikan ABA Pandes Bantul ini.

Ucapan terima kasih disampaikan Kepala Sekolah TK ABA Pleret Fitriani kepada Bunda Paud Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana Loekman beserta rombongan yang telah melakukan kunjungannya di Taman Pendidikan ABA Pleret ini.

“semoga silaturahmi ini bisa berlanjut dan begitu sebaliknya TK kami pun bisa bertandang ke Kabupaten Lampung tengah.” tutup Fitri.

Kehadiran Bunda Paud Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dengan didampingi Penjabat Ketua Ketua Dharma Wanita Lampung Tengah Ibu Hj.Nurlina Zulkifli dan Rombongan beserta 60 Guru TK yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK).

Disambut langsung oleh Kabid Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul dan guru-guru Taman Pendidikan ABA Pandes, Wonokromo, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Diskominfo Lampung Tengah

Komentar