Hadir di Musda, Andi Surya Optimis Dapat Rekomendasi Partai Golkar

pilkada2020, Politik161 Dilihat
Andi Surya

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) –¬†Sejumlah tokoh, petinggi partai dan kader menghadiri Musda Partai Golkar ke-10, tak terkecuali Andi Surya yang terlihat antusias mengikuti musda di Graha wangsa, teluk, Bandar Lampung, Senin (03/03/2020).

Bakal calon Walikota Metro, Andi Surya yang hadir dengan baju strip kuning dan putih terlihat begitu bersemangat, dengan senyum khasnya beliau kembali memasuki gedung dengan menghampiri dan menyalami para awak media didepan pintu.

“Apa kabar, baik semua ya teman-teman,” sapa Andi Surya yang dibalas dengan salam hangat oleh salah seorang wartawan senior saat itu.

Mengawali percakapan singkat. Andi Surya mengaku senang dan bangga karena dapat membaur dan bercengkrama bersama kader Golkar lainya, seakan cahaya kuning saat itu membawa aura positif baginya.

“Saya sangat senang dapat hadir disini, bertemu teman, sahabat dan kader senior partai Golkar, ini menjadi aura positif juga bagi saya,” ujar Andi Surya dengan gaya khas kacamata dan peci hitam yang selalu dikenakanya.

Saat disinggung soal Pemilukada yang tengah diikutinya untuk berkontestasi di kota Metro, ia pun tak menampik, bahkan ia menyebut kesungguhan itu benar-benar dilakukanya, termasuk menyerap apa keluhan masyarakat kecil hingga menegah ke-atas yang ada dikota metro.

“Ya kita sungguh-sungguh, untuk itu kita harus tau apa masalah dan keinginan rakyat, kita turun langsung menyerap aspirasi itu, kita juga berikan bukti bukan janji. Kita ajak masyarakat metro sehat dengan cek kesehatan gratis, kita ajak masyrakat bermasa depan melalui beasiswa kuliah,” jelas pemilik kampus Umitra ini.

Segala persiapan tengah dibangun oleh Andi Surya, baik itu persiapan konsolidasi dengan beberapa partai, termasuk dengan partai Golkar Lampung yang diikutinya untuk penjaringan calon.

“Kita ikut jalani proses penjaringan, patuh administratif, doa dan usaha juga sudah kita lakukan, ibarat kata harapan itu telah kita gaungkan hingga ke ujung langit, maka yah tinggal menunggu rekomendasi saja,” kata Andi Surya penuh harapan.

Meski rekomemdasi partai berlogo pohon beringin itu masih jauh, Andi surya mengaku tetap optimis, bahwa apa proses yang diikutinya telah dimaksimalkan, sehingga ada optimisme yang luar biasa baginya untuk bisa berlayar dengan perahu partai Golkar.

“Ya itu tadi, doa dan usaha sudah kita maksimalkan, kita optimis dan tinggal menunggu saja apapun itu, karena partai pasti pebih tau, semua dinilai, baik track record dan berbagai survey,”demikian Andi Surya.

Putra

Komentar